Anggota DPR RI Aceh Serahkan Bantuan Motor Tiga Roda Untuk Kelompok Tani

UJARAN.LHOKSUKON – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Demokrat, Dapil 2 Provinsi Aceh, Muslim menyerahkan bantuan tiga unit motor roda tiga dan alat pasca panen hortikultura kepada beberapa kelompok tani di Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/9/2020).

Penyerahan bantuan itu dilakukan Staf Ahlinya, Muhammad Mizlan Nuzuly secara simbolis di Desa Beuringin Arakeumudi, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Muhammad Mizlan Nuzuly yang sering di sapa Alan mengatakan, penyerahan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian bang muslim kepada petani Aceh.

“Kami berharap bantuan ini mampu dijaga dengan baik oleh kelompok penerima dan dapat dipergunakan untuk kepentingan kelompok tani,” katanya.

Alan Juga menambahkan bahwa penyerahan itu ditandai dengan penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas oleh Ketua Kelompok penerima.

Dalam kesempatan itu, Mizlan juga menyampaikan salam hormat dari Bang Muslim untuk warga Gampong Beuringin Arakeumudi, Aceh Utara.

“Bang muslim juga sangat berkeinginan untuk bertemu dan menyerahkan bantuan ini secara langsung tanpa diwakili oleh kami, namun kondisi saat ini yang menjadi hambatan, kemudian jadwal kerja yang juga masih padat sehingga belum ada kesempatan bagi bang mulim untuk turun langsung, kita doakan saja mungkin di kesempatan selanjutnya bang muslim dapat hadir bersama kita,” tuturnya.

Harapan Muslim disampaikan melalui Staf Ahlinya, bahwa bantuan itu diharapkan dapat membantu mendongkrak hasil panen.

“Semoga bantuan ini mempu mendongkrak efekttifitas hasil panen masyarakat tani, dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 semoga alat ini bisa bermanfaat secara continue. Aamiin,” kata Muslim yang disampaikan stafnya. (Red/Pensa)

0 Comments