Dipimpin Kanit Dikyasa, Satlantas Polres Gowa Tingkatkan Kualitas Dengan Senam Lantas

UJARAN.GOWA – Personil Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Gowa kembali melaksanakan 12 gerakan pengaturan lalu lintas dan senam penguatan fisik guna mencegah penyebaran Covid-19 di Lapangan Apel Polres Gowa, Senin (28/09/20) pagi tadi.

Terlebih dahulu Satlantas Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Mustari menggelar apel pagi yang dilanjutkan gerakan pengaturan lantas yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa, Ipda Misbar, diikuti oleh seluruh personil Satlantas Polres Gowa.

Mustari mengungkapkan, kegiatan tersebut guna meningkatkan kualitas personil yang mendukung pelaksanaan tugas.

“Kegiatan inii guna menciptakan Kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa Serta Mencegah Penyebaran virus Covid 19 dengan penguatan fisik personil sehingga tidak gampang terkena penyakit,” katanya.

Lebih lanjut, latihan tersebut untuk penyegaran kembali sebagai penunjang tugas personil Sat Lantas Polres Gowa di lapangan dalam mengurai kemacetan dan memperlancar arus lalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola berharap kepada personil Jajaran Sat Lantas Polres Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengendepankan etika yang telah ditentukan.

“Satlantas Polres Gowa diharapkan dalam memberikan pelayanan pengguna jalan lebih mengedepankan 3S (senyum,sapa,salam) dan intens memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan Covid-19,” kunci Kapolres Gowa. (Red/Pensa)

0 Comments