Giat Korvey Sat Lantas Polres Gowa di Tempat Bermain Anak

UJARAN.GOWA – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gowa melaksanakan giat korvey guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat di Area Taman Lalu Lintas, TK Kemala Bhayangkari Gowa, Jalan Poros Malino, Kecamatan Sombaopu, Rabu (23/09/20) sore tadi.

Beberapa personil Sat Lantas Polres Gowa melakukan pemangkasan rumput liar, memindahkan tumpukan pasir, menyapu, dan mengangkat sampah pada kantong yang sudah disediakan kemudian dilakukan pembakaran.

Kaur Bin Ops (KBO), Sat Lantas Polres Gowa, Iptu Ida Ayu Made menjelaskan, kegiatan korvey tersebut adalah bentuk kepedulian personil Sat Lantas Polres Gowa terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

“Apabila nantinya anak-anak didik TK Kemala Bhayangkari Gowa sudah efektik masuk sekolah, akan merasakan kenyamanan dalam mengikuti pelajaran, bermainnya pun dengan suasana lingkungan yang bersih dan sehat,” katanya.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari menuturkan bahwa langkah itu dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan lingkungan sekitar yang bersih dan sehat secara tidak langsung dapat memutus mata rantai penularan Covid-19,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments