Kelas Hukum dan Open Recruitment HMHS Resmi Dibuka

UJARAN.SINJAI – Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai (HMHS) menggelar Kelas Hukum dan Open Recruitment dan resmi dibuka di Gedung Pemuda, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan yang mengusung tema “Membentuk mahasiswa hukum yang militan dan berintegritas” dibuka langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, Satria Ramli.

Berdasarkan keterangan dari pihak penyelenggara kegiatan, ada beberapa tujuan sehingga acara ini di adakan yaitu Memberi wawasan dan materi di bidang ilmu hukum bagi mahasiswa hukum sinjai, membentuk mahasiswa hukum yang lebih berintegritas dan militan, membentuk paradigma hukum yang berkemajuan, Meningkatkan solidaritas mahasiswa hukum sinjai, dan Menjalin ukhuwah islamiyah dengan mahasiswa dan alumni jurusan hukum.

Setelah membuka kegiatan tersebut, Ketua KNPI Sinjai berharap dengan diadakannya kegiatan ini mampu menciptakan generasi baru sebagai penerus bangsa.

“Dengan adanya kegiatan yg dilaksanakan HMHS ini semoga dapat menciptakan generasi baru sebagai penerus bangsa dan bisa berkontribusi untuk masyarakat, terkhusus masyarakat yang ada di kabupaten sinjai,” ujarnya

Ketua HMHS , Hamka juga berharap semoga dikegiatan ini menciptakan generasi baru yang berkeadilan.

“Semoga dengan berlangsungnya kegiatan kelas hukum dan open recrutmen ini bisa menciptakan generasi baru demi terciptanya masyarakat yang berkeadilan,” kuncinya

Sekedar diketahui, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu 26-27 September 2020 dan diikuti 20 orang peserta. (Ril/Riswandii)

0 Comments