PC IMM Sinjai dan DPD KNPI Sinjai Selenggarakan Sinjai Youth Forum

UJARAN.SINJAI – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Muhammadiyah (IMM) Sinjai dan Dewan Pngurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai selenggarakan dialog publik dengan nama Sinjai Youth Forum yang dibuka oleh Asriadi selaku Bendahara Umum PD IMM Sinjai, Kamis (17/09/20).

Mengusung tema “Sumber Daya Pemuda dan 10.000 Lapangan Kerja untuk sinjai yang Mandiri,” kegiatan tersebut menghadirkan Wakil Bupati Sinjai Hj.A. Kartini Ottong, Sekertaris Dinas UMKM Muh. Sabir Syam, Akademisi Sinjai Baharuddin dan Ketua DPD KNPI Sinjai Satria Ramli sebagai narasumber.

Bendahara umum PD IMM Sinjai, Asriadi saat membuka acara mengatakan bahwa pemuda memiliki peran dan kekuatan dalam memajukan bangsa Indonesia.

“Pemuda harus mengambil peran dalam memajukan bangsa Indonesia karena pemuda memiliki kekuatan untuk memajukan negara dan bangsa ini menjadi bangsa yang berkemajuan,” tuturnya.

Sedangkan ketua umum PC IMM Sinjai Ahmad Syakir mengatakan bahwa ia sangat berharap setelah kegiatan ini ada solusi yang dapat dihasilkan oleh pemuda.

“Kami berharap setelah kegiatan ada solusi yang dapat dihasilkan oleh pemuda dan pemerintah,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh komisariat IMM perguruan tinggi di kabupaten Sinjai dan seluruh mahasiswa yang ada di Sinjai. (Ril/Kasmir)

0 Comments