Resmi, Opening Ceremony Internship Program Bukti Pemuda Produktif Ditengah Pandemi

Opening Ceremony Internship Program.

UJARAN.MAKASSAR – Pembukaan Internship Program Knews dan Ujaran sukses diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi zoom, Kamis (17/09/20) malam ini.

Dalam kegiatan opening ceremony tersebut dibuka oleh Direktur Utama PT. Mangathara Media Indonesia, Nurhidayatullah B. Cottong yang menaungi dua media online tersebut yakni Knews dan Ujaran.

Dayat sapaan akrabnya mengatakan dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk seluruh peserta Internship Program Knews dan Ujaran.

“Siapapun anda saat ini, hanya komitmen dan konsistensi yang akan mensupport mimpi besar anda kedepan, selamat melangkah, pastikan bahawa anda adalah pemuda potensial yang siap bergerak,” ucap Dayat.

Diketahui bahwa Internship Program ini merupakan program magang dalam mencari yang ingin mengembangkan dirinya dalam mencapai tujuan sebagai pemuda yang potensial dalam segala bidang.

Sebanyak 199 yang lolos tahap pertama dan kembali diseleksi tahap kedua sebanyak 65 orang yang lolos dan berhak mengikuti program magang tersebut hingga selesai.

Diinformasikan sebelumnya, bahwa magang tersebut dibagi menjadi lima kategori yakni jurnalis, desain grafis, presenter tv, copy writer, dan sosial media officer. (Red/Pensa).

0 Comments