Berawal di Omnibus Law, Berakhir di Pelaminan

Ketua SAPMA PP Sinjai, Rola Suryanama.

UJARAN.SINJAI – Setiap pasangan yang menjalin asmara tentu ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan. Hal itu juga merupakan bukti keseriusan bagi lelaki dan perempuan guna mewujudkan cintanya.

Namun biasanya, laki-laki akan mengutarakan keinginannya tersebut dengan lewat lamaran. Banyak di antara mereka pun merencanakan kejutan yang istimewa untuk melamar kekasihnya tersebut. Bahkan, ada juga yang sengaja memberikan kejutan lamaran di moment-moment spesial tertentu.

Tak terkecuali seorang pemuda asal Sinjai, kelahiran 1995. Dia adalah Rola Suryanama, dimana dalam momen ulang tahun dirinya yang ke 25 tahun, ia kenang sebagai momen melamar Sri Wahyuni gadis asal Sinjai Selatan yang menjadi pilihan hatinya.

Saat dihubungi oleh Wartawan Ujaran, Rabu (21/10/20) pagi ini, Rola sapaan akrabnya mengatakan, lamaran dihari ulang tahunnya adalah keinginannya sendiri, agar menjadi moment yang tak bisa ia lupakan.

“Awal kenalan dan bertemu saat SAPMA PP Sinjai turun diaksi Omnibus Law. Kebetulan dia juga ikut aksi karena sama-sama kader Pemuda Pancasila,” kata Rola yang juga Ketua SAPMA PP Sinjai kepada Wartawan Ujaran.

Ia juga mengatakan bahwa perkenalan dengan Sri Wahyuni sangat singkat, namun menurutnya jodoh siapa yang mengetahui.

“3 (tiga) hari bertemu dan langsung lamar. Semua berjalan begitu saja, perihal jodoh siapa yang tahu,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments