DPRD Sulsel Dapat Hadiah Oleh Aktivis, Ternyata CD dan Bra

UJARAN.MAKASSAR – Aksi unjuk rasa penolakan UU Omnibus Law di Kota Makassar diwarnai aksi yang menarik oleh Jaringan Aktivis ProDemokrasi (ProDEM) Sulawesi Selatan.

Terlihat dari pantauan Ujaran, Kamis, (15/10/20) massa aksi dari Jaringan Aktivis ProDEM Sulsel membawa celana dalam dan bra atau bh (breash holder/penahan payudara) di Kantor DPRD Sulsel.

Mereka juga memajang bra berwarna-warni dan celana dalam sebagai bentuk sindiran kepada anggota DPRD Sulsel yang tidak memihak kepada rakyat.

“Ini instruksi dari saya, untuk memberikan celana dalam dan bra didepan Gedung DPRD Sulsel sebagai simbol penghiatan mereka terhadap rakyat,” kata Ketua ProDEM Sulsel, Andi Ibrahim saat dikonfirmasi wartawan Ujaran, Kamis (15/10/20) malam ini pukul 20.00 WITA.

Sementara itu, Sekjend ProDEM Sulsel, Aas menyampaikan, hadiah bra dan celana dalam sebagai bentuk kekecewaannya terhadap wakil rakyat.

“Massa aksi dari ProDEM menghadiahi bra dan celana dalam sebagai salah satu bentuk kekecewaan terhadap DPRD Sulsel yang tidak lagi berpihak atau menghianato rakyatnya sendiri,” kuncinya. (Red/Pensa)

0 Comments