GASAK Deklarasikan Dukungan Menangkan Paslon Petahana di Pilkada Gowa

UJARAN.GOWA – Gerakan Aliansi Saya Adnan Kio (GASAK) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Kr. Kio di sebuah ruko Kecamatan Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Minggu (04/10/20) kemarin.

Ketua Umum GASAK, Yerri mengatakan, dukungan itu disepakati dan diberikan kepada paslon Bupati Gowa Adnan – Kio dengan alasan, kinerja positif yang ditunjukkan keduanya diperiode pertama kepemimpinan mereka.

“Kami hari ini berkumpul untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Adnan – Kio melanjutkan kepemimpinan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa karena kinerja pada periode yang pertama sudah sangat baik menurut kami,” kata Yerri.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa akan bergerak secara massif dalam memenangkan paslon petahana tersebut.

“Teman-teman akan bergerak dan membantu menenangkan pasangan Adnan – Kio periode yang kedua secara massif melalui jaringan yang ada di 9 (sembilan) kecamatan, yakni Somba Opu, Bontomarannu, Patallassang, Barombong, Pallangga, Bajeng, Bajeng Barat, Bontonompo, Bontonompo Selatan,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Dewan Jendral GASAK, Muhammad Ridwan mengingatkan kepada tim yang terjun di lapangan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang tata cara pemungutan suara sesuai standar protokol kesehatan (prokes).

“Kami harapkan kepada teman-teman yang nantinya bergerak di lapangan untuk juga ikut membantu bersosialisasi sekaligus mengedukasi masyarakat terkait PKPU tentang tata cara pemungutan suara sesuai prokes,” ujar Ridwan.

Menurutnya, hal itu dilakukan guna menyongsong pilkada serentak 9 Desember mendatang yang aman dan sehat.

“Sosialisasi dan edukasi masyarakat dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 sehingga pilkada di Kabupaten Gowa 9 Desember mendatang berjalan dengan baik, aman, dan tentu saja sehat,” tutupnya. (Red/Pensa)

0 Comments