HIMPIAT IAIM Sinjai Gelar Pelatihan Komputer, ini Tujuannya

UJARAN.SINJAI – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (HIMPIAT) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sukses laksanakan Pelatihan Komputer dengan menghadirkan Staf Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (Fukis) IAIM Sinjai, Akbar sebagai pemateri di Masjid An-Nur Jalan Bulu Lohe Kabupaten Sinjai, Kamis (08/10/20).

Saat ditanya oleh media. Ketua HIMPIAT, Khairul Mutahhir mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan yang merupakan Program Kerja (Proker) Bidang Media dan Komunikasi (Medkom) serta Hubungan Masyarakat (Humas) HIMPIAT.

“Pelatihan Komputer yang menjadi program kerja Bidang Medkom dan Humas dalam kepengurusan HIMPIAT IAIM Sinjai Alhamdulillah hari ini terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan guna perkembangan pengetahuan Mahasiswa Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk perkembangan dan pengetahuan Mahasiswa khususnya Jurusan Program Stusy Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, terutama Mahasiswa Baru karena melihat keadaan sekarang di era pandemi Covid-19 ini, penggunaan komputer khususnya Mahasiswa sudah menjadi kebutuhan untuk dipelajari,” tutupnya. (Ril/Kasmir)

0 Comments