Hotmix di Barania Dinilai Sembrono, GSM Komentar

Kiri (Kordinator Humas GSM), Kanan (Hotmix di Sinjai Barat).

UJARAN.SINJAI – Pengaspalan jalan di Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat kini menjadi riak dikalangan masyarakat, hal itu dikarenakan dengan pengerjaan jalan yang terkesan asal-asalan.

Hal ini pun tak luput dari pandangan Gerakan Sinjai Muda (GSM) yang menganggap pihak yang mengerjakan pengaspalan di Desa Barania tak mengerjakan pengaspalan sesuai prosedur.

Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) GSM, Asrullah menganggap pengaspalan yang ada di Desa Barania terkesan dikerjakan semena-mena tanpa memperhatikan kualitas aspal.

Kondisi jalan Hotmix di Desa Barania, Sinjai Barat.

“Pengaspalan di Desa Barania seakan dikerjakan semena-mena tampa memperhatikan kualitas aspal, pengaspalan belum cukup seminggu namun sudah retak dan hal ini tentunya sangat merugikan masyarakat yang tak bisa menikmati kualitas aspal,” ungkapnya Accullk sapaan akrabnya, Selasa (27/10/20).

“Hal ini tak bisa dibiarkan begitu saja perlu adanya tindak lanjut dari pemerintah sehingga tidak merugikan masyarakat, setidaknya dilakukan pengaspalan ulang karna jika hal ini dibiarkan begitu saja maka pinjaman Pemda yang dimana salah satunya untuk pengerjaan infrastruktur sia-sia saja,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada klarifikasi dari pihak yang bertanggung jawab dari pengaspalan tersebut. (Red/Pensa)

0 Comments