KT Mannanti Peduli, Ikut Partisipasi Program Bedah Rumah Baznas

UJARAN.SINJAI – Karang Taruna Manannti ikut berpartisipasi dalam kegiatan bedah rumah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai di Lingkungan Bontomangape, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (15/10/20)

Ketua Karang Taruna Mannanti, Sainal mengatakan, sebagai organisasi sosial tentu ini menjadi peran pihaknya untuk turut andil.

“Sebab lokasi bedah rumah di Kelurahan Mannanti, maka teman-teman ikut andil untuk membantu. Kami juga berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Sinjai atas program bedah rumah ini,” ujar Ketua Karang Taruna.

Sementara itu, Kordinator Unit Pengumpulan Zakat Baznas Kecamatan Tellulimpoe, Amir mengapresiasi semangat kaum muda khususnya Karang Taruna Kelurahan Mannanti.

“Semangat kaum muda dalam merawat kearifan lokal itu perlu dijaga, dan saya berterimakasih kepada teman-teman yang ikut andil dalam membantu proses bedah rumah,” kuncinya.

Diketahui sebelumnya, Pemkab Sinjai bersama Baznas Sinjai mulai melakukan program bedah rumah untuk tahun 2020 sebanyak 20 rumah di Kabupaten Sinjai yang tersebar di 6 Kecamatan. (Red/Pensa)

0 Comments