Lagi, Bupati ASA Serahkan Bansos Beras Secara Simbolis Kepada Warga Sinjai Utara

UJARAN.SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) lakukan penyerahan secara simbolis Bantuan Sosial (Bansos) beras kepada warga Sinjai Utara di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (12/10/20).

Menurut keterangan Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Andi Irvan bahwa penerima Bansos di Kabupaten Sinjai sebanyak 8 ribu lebih Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Penyerahan bansos beras sebanyak 8785 KPM yang dikhususkan kepada keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) yang sebelumnya menerima uang langsung ke rekeningnya dan untuk kali ini selama 3 bulan mereka mendapatkan bantuan beras sebanyak 15 kilo setiap bulannya dan hari ini langsung dberikan selama tiga bulan yaitu 45 kg yaitu bulan Agustus September dan Oktober,” ujarnya.

Selain itu, Kadis Sosial juga mengatakan bahwa program bantuan tersebut juga termasuk bantuan penanganan Covid-19 dari Kementerian Sosial (Kemensos) untuk masyarakat penerima PKH.

“Ini juga merupakan bantuan penanganan covid dari Kemensos untuk masyarakat penerima program PKH,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Komunikasi, Informatika dan Persandian Sinjai (Kominfo), Kadis Sosial, Camat Sinjai Utara dan beberapa lainnnya. (Ril/Kasmir)

0 Comments