Lapangan Kelar, Turnamen Digelar

UJARAN.SINJAI – Dalam rangka meresmikan lapangan sepak takraw Lamamenteng, maka Tim Bukit Berawan bekerja sama dengan Karang Taruna Ere Buru’, Desa Batu Belerang, Sinjai Borong mengadakan even turnamen sepak takraw yang mana sebagai bentuk perayaan selesainya pembuatan lapangan tersebut.

Even ini telah lama dinantikan para pemuda pecinta sepak Takraw di Sinjai Borong khususnya.

Pembukaan turnamen sepak takraw Bar-Bar Cup Ere Buru’ 2020 yang acaranya dilaksanakan di Lapangan Sepak Takraw Lamamenteng, Dusun Kalimbu, Batu Belerang, Jum’at (16/10/2020) pukul 15.00 WITA.

Pembukaan turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Batu Belerang, Ahmad P. yang ditandai dengan service bola pertama Kepala Desa Batu Belerang.

Ketua Panitia Turnamen Takraw Bar-Bar Cup Ere Buru, Andi Askar menyatakan, turnamen ini diselenggarakan secara random sebagai ajang untuk saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi para pemuda dari berbagai daerah.

Peserta turnamen yang terdiri dari 14 Tim tak hanya berasal dari kecamatan Sinjai Borong, melainkan berasal dari kecamatan dan kabupaten lain yakni Sinjai Tengah, Sinjai Selatan, Kecamatan Bulukumpa, dan Kecamatan Kindang. (Ril/Yani)

0 Comments