Matlamat AGPAII untuk Sinjai

UJARAN.SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Periode 2019-2024 di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, Senin (19/10/2020).

Ketua Panitia, Suardi menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti 177 orang yang resmi dilantik oleh Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus dan anggota DPD APGII.

Diharapkan dengan kehadiran APGII dapat menghasilkan SDM unggul utamanya di bidang agama. Serta mampu menjadi mediator sekaligus lembaga yang bisa menjadi wadah untuk memperjuangkan aspirasi guru dalam hal merespon perkembangan zaman.

“Pemda juga berharap semoga AGPAII mampu bersinergi dengan semua lembaga pemerintah daerah atau swasta dalam kerangka memberikan layanan pada peningkatan sosialisme dan advokasi guru agama islam karena ini sangat sejalan dengan visi misi pemerintah Kabupaten Sinjai,” ucap Wabup

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Sulsel, para Kabid Lingkup Kementerian Agama Sulsel, Kepala Kantor Kementrian Agama Sinjai, serta perwakilan Kepala OPD terkait. (Red/Pensa)

0 Comments