Ngeri, Pemuda Bersatu di Tellulimpoe

UJARAN.SINJAI – Pemuda Kecamatan Tellulimpoe melaksanakan kegiatan Sinjai Youth Forum dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda di Aula Kantor Camat Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Selasa (27/10/20) kemarin.

Mengusung tema “Sinergitas Pemuda Membangun Daerah,” panitia pelaksana menghadirkan tiga narasumber yaitu, Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, Ahmad Saifullah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adri Setiawan, dan Sekertaris Umum Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP), Muzakkir.

Ketua Panitia, Amiruddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan di follow up agar harapan pemuda dapat disinergikan dengan apa yang diharapkan pemerintah.

“insya-Allah kedepan apa yang kita diskusikan tadi akan kita folluw up dan setelah kegiatan ini kita akan terus merawat komunikasi dengan kawan-kawan sehingga betul apa harapan yang diinginkan oleg pemuda Kecamatan Tellulimpoe bisa betul-betul kita sinergikan dengan harapan pemerintah Kecamatan Tellulimpoe,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja Arie Lesmana mengatakan bahwa pihaknya pemerintah akan mengakomodir inovasi-inovasi kreatif pemuda.

“Kami di pemerintah akan mengakomodir inovasi dari pemuda, akan tetapi terkait dengan penganggaran itu ada prosedurnya. Sehingga harus sesuai dengan Aturan Pengelolaan Keuangam. Artinya silahkan diajukan dan jika aturan pengelolaan keuangan membolehkan insya-Allah kami akan mengakomodir inovasi dari pemuda,” pungkasnya.

Diketahui kepanitiaan kegiatan tersebut terdiri dari Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe, DPK KNPI Tellulimpoe, PAC PP Tellulimpoe. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan acara nonton bareng film pendek karya youtuber asal Tellulimpoe Fajar CT. (Red/Pensa).

0 Comments