PD FKPPI Jambi Syukuran HUT TNI ke-75 Bersama Dandim 0415/Batanghari

UJARAN.JAMBI – Pengurus Daerah V GM Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Provinsi Jambi menggelar syukuran HUT TNI ke-75 dengan mengundang Kodim 0415/Batanghari, Sipin, Kota Jambi, Rabu (07/10/20).

Ketua PD V GM FKPPI Provinsi Jambi, John Harles HG mengatakan, turut berbagi kebahagiaan dengan mengadakan syukuran bersama atas peringatan HUT TNI ke-75.

“Sebagai wujud solidaritas kami, untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan membangun kerja sama lebih erat lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi, Ningsih Dewi Marini mengatakan bahwa TNI dan FKPPI Jambi tidak terpisahkan lagi, ibarat bapak dengan anak.

“Insyaa Allah kami akan menjalankan program kerja sama dengan TNI dalam mengurangi Covid-19 ini dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Semoga kegiatan kami nantinya bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Senada dengan itu, Dandim 0415, Kolonel Inf. J. Hardianto yang hadir langsung mengapresiasi dan menyambut baik jamuan PD V GM FKPPI Provinsi Jambi.

“Tetap semangat dan solid selalu buat GM FKPPI,” harap Hardianto.

Turut hadir dalam acara itu, Kasdim 0415/Batanghari, Letkol Inf. Try Nugroho, Pasi Kodim, dan Danramil lingkungan Kodim 0415/Batanghari serta Waka PD V GM FKPPI Jambi, Irwansyah, Sekertaris, Dedy Fitriadi, dan Bendahara, David Hadiosman. (Red/Pensa)

0 Comments