Pemuda Ungkap Surga Tersembunyi di Tellulimpoe, Lihat Keindahannya

UJARAN.SINJAI – Air Terjun tujuh tingkat di Dusun Lembang Saukang (Lemsa), Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, tentunya tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kabupaten Sinjai. Menjadi objek wisata yang sangat ramai dikunjungi akhir pekannya beberapa tahun belakangan, Air Terjun tujuh tingkat tersebut menjadi spot foto yang menarik bagi wisatawan yang berada di Kecamatan Tellulimpoe.

Namun nyatanya, tak hanya Air Terjun tujuh tingkat di Lemsa yang ada di Kecamatan Tellulimpoe, tapi akhir-akhir ini muncul destinasi wisata yang luput dari pengamatan masyarakat Kabupaten Sinjai yang tak kalah indahnya dengan Air Terjun Lemsa.

Air terjun tersebut terletak di Dusun Bonto Mangape, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe yang diberi nama Air Terjun Safauwae.

Hal itu dibuktikan oleh Karang Taruna Kelurahan Mannanti yang berkunjung dan mandi di Air Terjun Safauwae, Kamis (15/10/20) sore tadi.

Diutarakan salah satu pengurus Karang Taruna Mannanti, Khairul Nizam bahwa Air Terjun Safauwae mempunyai keunikan tersendiri.

“Air terjun ini sangat indah dan mempunyai daya tarik tersendiri, hal ini kami rasakan sendiri bersama teman-teman Karang Taruna Mannanti yang berkunjung hari ini,” katanya kepada wartawan Ujaran, malam ini pukul 20.00 WITA.

Menurutnya, Air Terjun Safauwae wisata yang jarang diketahui oleh masyarakat, lain halnya dengan Air Terjun Lemsa yang sudah eksis.

“Ini surga tersembunyi di pelosok Kelurahan Mannanti, ayo berkunjung dan rasakan sendiri keindahannya,” ajak Nizam, sapaan akrabnya. (Red/Pensa)

0 Comments