Pendidikan Hukum Inklusif HMI Gowa Raya

Pamflet kegiatan bedah tema dan launching program HMI Cabang Gowa Raya.

UJARAN.GOWA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya melalui Bidang Hukum dan HAM HMI Cabang Gowa Raya akan menggelar bedah tema dan launching program.

Dimana, launching program yang akan digelar Bidang Hukum dan HAM HMI Gowa Raya yakni Pendidikan Hukum Inklusif Tingkat Nasional. Sedangkan, tema yang akan dibedah adalah “Menafsir Hukum Inklusif”.

Dalam bedah tema dan launching program nantinya akan menghadirkan 4 pemuda potensial dibidang hukum sekaligus merupakan pengacara muda, diantaranya Dosen Perdata UINAM, Ade Dharmawan, Direktur Law Firm ARN & Associate, Andi Raja Nasution, Managing Partner Willem & rekan, Resdianto Willem, dan Direktur LBH KNPI Sulsel, Muh. Habibi Masdin.

Pengurus HMI Cabang Gowa Raya Bidang Hukum dan HAM, Kasrum Ursula mengatakan, kegiatan tersebut merupakan awal dari niatan mereka mensukseskan kegiatan berskala nasional itu.

“Bedah tema ini bertujuan agar pemahaman kader terkhusus kader HMI yang berlatar belakang jurusan hukum utamanya dapat bertambah baik dari refrensi maupun pendekatan baru dalam dunia hukum,” kata Ursula sapaan akrabnya yang juga Presidium HMI Cabang Gowa Raya.

Kegiatan bedah tema dan launching program itu dilaksanakan di Warkop Mau Co, Jalan Tun Abdul Razak, Gowa, Rabu 21 Oktober pukul 19.37 malam esok . (Red/Pensa)

0 Comments