Resmi, Dandi Nahkodai Karang Taruna Abdi Sapanang

UJARAN.BULUKUMBA – Musyawarah Besar (Mubes) ke-II Karang Taruna Abdi Sapanang, Desa Sapanang sukses digelar di Kantor Desa Sapanang, Sabtu (10/10/20).

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Abdi Sapanang, Herman mengatakan, setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya.

“Saya berharap kepada bakal calon untuk bisa jadi pemimpin yang bijak dan mampu membawa aspirasi pemuda dan kesejahteraan masyarakat serta pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan desa,” katanya.

Setelah melakukan segala mekanisme pemilihan, dimulai dari pleno selanjutnya memasuki pemilihan ketua.

Dimana dalam pemilihan tersebut, Dandi berhasil terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Karang Taruna Abdi Sapanang.

“Saya siap menjadi pelayan atas dasar cinta untuk kemajuan Desa Sapanang bersama wadah organisasi Karang Taruna Abdi Sapanang ini. Tugas dan tanggung jawab selaku ketua akan saya laksanakan dan tentu hal itu butuh kerja sama dari semua pengurus beserta anggota. Mari kita bangun dan kawal untuk kemajuan desa kita,” ucap Dandi saat terpilih Ketua Umum Karang Taruna Abdi Sapanang.

Ia juga menyampaikan kebanggaannya terhadap pemuda Sapanang yang setiap saat solid dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan.

“Saya bangga dengan pemuda Desa Sapanang, bisa menjalankan proses pemilihan ketua karang taruna dengan baik dan selalu bergandengan tangan untuk kemajuan desa tercinta Sapanang,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments