Sadis, Mertua Bunuh Menantu Viral di Sinjai

UJARAN.KOLAKA – Seorang mertua lelaki, inisial K (50) melakukan pembunuhan terhadap menantunya inisial H (20) menggunakan badik, di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Taggetada, Kabupaten Kolaka, Jumat (09/10/20) kemarin.

Diketahui kejadian bermula saat pelaku mendatangi rumah kos si korban untuk menasehatinya, namun tidak digubris. Saat itulah terjadi penganiayaan, dimana pelaku melakukan penusukan menggunakan badik hingga korban tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Melalui Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian itu bermula dari korban yang sering dinasehati, namun tidak mau mendengar. Saat pelaku memberikan nasehat, korban banyak bicara sehingga membuat pelaku emosi dan menikam pelaku dibagian perut, kepala, dan dada,” terangnya.

Tak hanya di wilayah Kolaka, video tersebut juga beredar di salah satu grup WhatsApp Info Sinjai Bersatu. Ternyata korban merupakan warga asal Kabupaten Sinjai, Kecamatan Tellulimpoe.

“Sekedar informasi, warga Sinjai terbunuh oleh mertua laki-lakinya, besok akan dikasi menyebrang ke Sinjai, lokasi Kolaka, Kecamatan Tanggetada,” tulis Pandawa di grup WhatsApp Info Sinjai Bersatu, Jumat (09/10/20) pukul 23.14 WITA kemarin.

Menanggapi postingan tersebut, salah satu kerabat korban, Azhari D’lolo membenarkan kejadian pembunuhan terhadap warga asal Sinjai itu.

“Iye betul, saya salah satu keluarganya korban dan sepupu satu kalinya istriku. Malam kayaknya ada di Tellulimpoe, Kampung Appasaranganjae tombolo,” jelasnya menanggapi postingan Pandawa. (Red/Pensa)

0 Comments