Tantangan 4.0, Forkomkasi Kembali Eksis

UJARAN.JAKARTA – Pengurus Nasional dan Regional Forum Komunikasi Mahasiswa Kesejahteraan Sosial Indonesia (Forkomkasi) resmi menggelar pelantikan secara virtual melalui zoom, Minggu (25/10/20).

Sebagai pelaksana, Regional Jakarta Forkomkasi mengadakan kegiatan tersebut guna mengembalikan eksistensi Forkomkasi diera revolusi industri saat sekarang ini dan diikuti sebanyak 9 Regional pengurus Forkomkasi secara bersama.

Kabid PSDA Forkomkasi, Lukman Nurhakim berharap kedepannya bisa bersinergi dan memulai tatanan baru untuk Forkomkasi kedepan.

“Besar harapan ketua umum Forkomkasi regional Sulawesi setelah adanya pelantikan secara bersama. Semoga bisa menjadi titik awal kebangkitan lembaga setelah sekian lama vakum dan semoga jalinan kekeluargaan sesama mahasiswa Kessos bisa berjalan baik, sekarang dan tahun-tahun berikutnya,” harapnya.

Terpisah, salah satu mahasiswa Kessos dari UIN Alauddin Makassar, Rahmat Hasrun memandang Forkomkasi sebagai wadah yang tepat dalam menjalin silaturahmi sesama mahasiswa Kessos.

“Semoga Forkomkasi menjadi kiblat untuk seluruh mahasiswa Kessos dan menaruh harapan, semoga ikrar dan sumpah jabatan bukan sekedar ikrar, namun membuktikan apa yang menjadi tanggung jawab,” tandas Toba-toba sapaan akrab Rahmat Hasrun. (Red/Pensa)

0 Comments