TP PKK Sinjai Kunjungi Asrama SLB Pasca Kebakaran

UJARAN.SINJAI – Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Nurhilda Daramata Seto bersama Pengurus PKK Kabupaten Sinjai mengunjungi Asrama Anak Sekolah Luar Biasa ( SLB ) pasca tertimpa bencana kebakaran Sabtu lalu, Rabu (14/10/20).

Kunjungan tersebut adalah untuk melihat kondisi lokasi kebakaran serta menyerahkan bantuan kepada pihak korban kebakaran.

“Semoga kondisi SLB bisa kembali seperti semula supaya anak-anak juga bisa kembali nyaman di tempatnya. Karena diketahui yang mengalami kebakaran adalah kamar tempat istirahat mereka. Semoga bisa cepat diperbaiki supaya mereka bisa beristirahat lagi dengan nyaman,” harap Hilda.

Dikesempatan yang sama, Kepala Asrama, Sitti Marwah mengungkapkan rasa haru atas kunjungan tersebut.

“Kami sangat bahagia karena telah dikunjungi, ditengah musibah yang kami alami mendapat banyak rasa empati dari ibu Bupati dengan rombongan. Dengan itu juga kami semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada anak-anak kami di Panti. Semoga pemerintah terus memperhatikan kami agar kedepannya mereka dapat menikmati fasilitas yang lebih nyaman lagi,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto juga turut mengajak buah hatinya dengan tujuan memberikan edukasi untuk bisa saling membantu sesama. (Red/Pensa)

0 Comments