Brosur Imbauan Taat Prokes dari Polantas Sinjai

Foto : Sat Lantas Polres Sinjai berbagi brosur taat prokes

UJARAN.SINJAI – Memasuki hari Ke-12 Ops Zebra, Personil Polres Sinjai yang terlibat dalam Operasi Zebra melaksanakan Operasi dalam Kota Sinjai, Kel. Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan membagikan brosur dan menghimbau warga menaati aturan berlalu lintas serta protokol kesehatan, Jum’at (06/11/2020) pagi tadi.

Operasi Zebra kali ini lebih menekankan kepada kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker setiap mengendarai kendaraan dan berinteraksi dengan orang.

Pembagian Brosur dan himbauan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin dalam berkendara di jalan serta menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP H. Rahim yang memimpin Operasi Zebra mengatakan bahwa kami melaksanakan Operasi Zebra 2020, kali ini lebih menekankan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker setiap berkendara maupun disaat melakukan aktifitas serta berinteraksi dengan orang.

“Karena dengan menggunakan masker berarti kita beberapa langkah lebih aman untuk terjangkit Covid-19 dibanding dengan orang yang tidak menggunakan masker,” katanya.

“Untuk warga yang kami temukan tidak menggunakan masker kami tegur ditempat dan menghimbau agar mereka menyadari bahwa masker sangat bermanfaat untuk kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kasat Lantas Polres Sinjai. (Red/Pensa)

0 Comments