HMI Kom. Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya Gelar Basic Training

UJARAN.GOWA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya menggelar Basic Training (Latihan Kader I) angkatan 172 di salah satu ruko di Jalan Mangka Dg. Bombong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (30/11/20) malam ini.

Diikuti oleh puluhan calon kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya, Basic Training angkatan 172 ini dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah, Master of Training (MOT), Iwan Mazkrib, Vice of Master, Kasrum Hardin, dan jajaran pengurus HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya.

Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang harus dipahami calon kader atas cikal bakalnya lahirnya HMI diantaranya Kebangsaan, Keummatan, dan Kemahasiswaan.

“Selamat datang di ruang intelektual HMI, semoga dapat menjadi pelanjut dari titah perjuangan Himpunan Mahasiswa Islam,” katanya.

Kehadiran calon kader, lanjut Ardiansyah merupakan bentuk berubahnya pola pikir generasi muda karena menurutnya Mahasiswa yang masuk HMI adalah Mahasiswa yang berani.

“Sodara masuk di HMI adalah sodara termasuk orang yang berani, berani meluangkan waktunya untuk baca buku dan berdiskusi. Maka manfaatkanlah kedepannya ruang itu,” tandasnya.

Ketua Umum HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya, Muh. Irham dalam sambutannya berharap para calon kader dapat bertahan hingga selesainya kegiatan.

“Kami berharap kepada calon kader dapat bertahan hingga selesainya kegiatan ini, karena hal ini nantinya menjadi bukti keseriusan dan bentuk komitmen para calon kader untuk berproses di HMI khususnya di HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya,” jelasnya. (Red/Pensa)

0 Comments