Jalan Batu Disulap Mulus, Warga Puji Pemkab Sinjai

UJARAN.SINJAI – Jalan mulus yang dinantikan warga Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai selama bertahun-tahun akhirnya terwujud tahun ini.

Bahkan penantian warga akan jalan mulus dari sebelumnya jalan bebatuan, menurut salah satu tokoh masyarakat setempat, Ana Rusman, baru tersentuh setelah 18 tahun lamanya.

“Kurang lebih 18 tahun desa ini berdiri dan baru tahun ini mendapatkan perbaikan jalan berupa beton”, ucap Ana Usman di sela peresmian jalan beton oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Selasa (03/11/2020).

Jalan mulus berupa jalan beton sepanjang 1,39 Kilometer (Km) didesanya itu, kini telah dirasakan manfaatnya. Meski baru sepotong, ia tetap bersyukur karena sudah ada perbaikan atau peningkatan jalan didesanya.

“Kami mewakili masyarakat Desa Terasa mengucapkan terima kasih, sungguh luar biasa kepemimpinan Bupati sekarang”, sambungnya.

Pujian terhadap Pemkab Sinjai tidak berhenti disitu, Ana Rusman juga memuji pemerintahan Bupati ASA dan Wabup Hj Andi Kartini Ottong yang telah berkomitmen dalam peningkatan infrastruktur jalan di Bumi Panrita Kitta.

Ana Rusman yakin, komitmen Pemkab Sinjai akan berbanding lurus dengan kemajuan infrastruktur yang tentunya memberikan dampak positif dan kemudahan bagi warga Kabupaten Sinjai dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Semoga kedepannya Desa Terasa lebih banyak terfokus ke infrastruktur karena desa kami ini sangat ketinggalan dibanding desa-desa lainnya, tapi dengan duet Bupati milenial ini saya percaya Sinjai akan mampu bersaing dengan daerah lain”, tambahnya.

Sebelumnya, jalan didesa Terasa berupa bebatuan (Perkerasan di zaman Andi Rudiyanto Asapa). Untuk mengaksesnya saja sangat sulit menggunakan roda dua maupun roda empat, apalagi ketika hujan tiba, jalan licin. (Red/Pensa)

0 Comments