Kapolres Gowa Hadiri Rakor Sirekap

UJARAN.GOWA – Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan pemungutan dan perhitungan suara sekaligus memberikan bimbingan teknis kepada petugas penyelenggara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gowa di ruang rapat Hotel Best Western, Selasa (03/11/2020).

Rakor tersebut dihadiri oleh Ketua KPU dan Komisioner KPU Kab Gowa, Ketua Panwas dan Komisioner Panwas, Stakeholder Kab. Gowa serta tim sukses pasangan calon Bupati dan tokoh masyarakat.

Kapolres AKBP Budi Susanto mengungkapkan bahwa, rakor dilaksanakan pada masa tenang di maksudkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan distribusi logistik Pilkada serta terselenggaranya proses Pilkada dengan aman dan lancar sesuai dengan azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Rakor ini juga untuk memastikan tidak ada kecurangan-kecurangan, intimidasi maupun money politik,” kata Kapolres dalam siaran Pers Humas Polres Gowa

Kapolres juga meminta adanya kerjasama baik dari stakeholder dan masing-masing pasangan calon untuk sama-sama menjaga agar situasi Pilkada di kabupaten Gowa berjalan kondusif. (Red/Pensa)

0 Comments