Kapolres Gowa Kunjungi Bawaslu Gowa

UJARAN.GOWA – Dalam kunjungan perdananya, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto kunjungan silaturahmi ke kantor Bawaslu Kab. Gowa di Jalan Paccalayya, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, sekaligus kontrol dan memastikan kesiapan keamanan Pilkada Tahun 2020, Senin (02/11/20) sore tadi.

Dalam kunjungan silaturahminya ke Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa, Kapolres gowa dampingi Kasat Intel, Iptu Muh. Yusran dan KBO Intel, Iptu H. Husain yang diterima langsung oleh Ketua Bawaslu, Syamsuar Saleh di ruang kerjanya.

Kapolres Gowa dalam kunjungannya menyampaikan bahwa perlunya komunikasi antar pimpinan sehingga sinergitas dapat terlaksana dan juga sekaligus Memperkenalkan diri selaku Kapolres baru yang menjabat beberapa hari ini.

Selain itu pula, Kapolres gowa mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mengecek secara langsung kesiap siagaan Personil Pengamanan dari Polres gowa dan jajaran yang meliputi kelengkapan sarana dan prasarana masing masing obyek vital dalam rangka pengamanan proses rangkaian Pilkada di Kab. Gowa.

“Polres Gowa siap dalam memberikan pengamanan dalam setiap tahapan termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara Pilkada baik di Kantor KPU maupun di Kantor Bawaslu,” jelasnya.

Ketua Bawaslu, Syamsuar Saleh menyatakan terimah kasihnya kepada Kapolres gowa atas kunjungannya di Kantor Bawaslu

“Telah karena telah memberikan masukan yang sangat berharga buat kami dan semoga melalui silaturahmi ini terjalin sinergitas yang handal dan berwibawa sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments