Nantikan! Seminar KTI Himaprodi PAI IAIM Sinjai

Pamflet seminar KTI Himaprodi PAI IAIM Sinjai.

UJARAN.SINJAI – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (Himaprodi PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAI Muhammadiyah Sinjai akan mengadakan seminar karya tulis ilmiah pada bulan November ini.

Kegiatan ini mengangkat tema “Membentuk Mahasiswa Sebagai Generasi yang Berintelektual, Berwawasan, dan Terampil Dalam Menulis Karya Ilmiah”. Dimana peserta lomba seminar tersebut terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum.

Kordinator Bidang Advokasi dan Pendidikan Himaprodi PAI, A. Nirmayanti kepada awak media, Selasa (03/11/20) malam kemarin, berharap kegiatan tersebut dapat menjadi wadah pemuda dalam menyalurkan bakatnya.

“Seminar KTI ini dilaksanakan guna menjadi wadah teman-teman mahasiswa, terkhusus mahasiswa baru IAI Muhammadiyah Sinjai, agar menjadi mahasiswa yg berintelektual, berwawasan, dan terampil dalam tulisan ilmiah, seperti tema yg kita angkat dalam seminar KTI kali ini, utamanya agar mahasiswa lebih terampil dalam penulisan ilmiah khususnya dalam pebuatan makalah,” jelasnya.

Seminar KTI tersebut direncanakan akan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Lama, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, 26 November 2020 mendatang. (Ril/Adnan)

0 Comments