Oknum Camat di Makassar Dipolisikan, Aktivis Apresiasi

Aktivis Kota Makassar, Dirga Saputra

UJARAN.MAKASSAR – Kasus dugaan tindak pidana korupsi retribusi sampah yang dilakukan oknum Camat di Kota Makassar semakin memanas. Pasalnya, oknum yang dilaporkan tersebut sudah bergulir di Aparat Penegak Hukum (APH).

Sebelumnya, Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMDP) melaporkan oknum Camat dan Lurah di Kota Makassar yang diduga korupsi dari hasil rertribusi sampah di wilayahnya.

Menanggapi hal itu, Aktivis Kota Makassar, Dirga Saputra memberi apresiasi atas kinerja APH dalam hal ini Polrestabes Makassar yang telah menindaklanjuti laporan AMDP.

“Kita memberikan apresiasi kepada pihak Polrestabes Makassar lantaran telah bergerak cepat dalam menindaklanjuti kasus ini,” katanya kepada awak media, Selasa (24/11/20).

Kasus ini, lanjut Dirga merupakan pembuktian integritas dari Kapolrestabes Makassar. Menurutnya, seorang Kapolrestabes Makassar yang baru sudah memiliki target dan menyelesaikan kasus-kasus yang bergulir di Makassar.

Sebelumnya, Kapolrestabes Makassar yang lama, Kombes Pol Yudhiawan digantikan oleh Kombes Pol Witnu Urip Laksana. (Red/Pensa)

0 Comments