Pelantikan Karang Taruna, Kades : Bukan Cuma Nama yang Ada di SK

UJARAN.SINJAI – Karang Taruna Desa Polewali melaksanakan pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Polewali periode 2020-2025 di Lapangan Sekolah Dasar Negeri 244 Jennae, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (29/11/20).

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Polewali mengatakan bahwa Karang Taruna Desa Polewali harus membuat terobosan demi kepentingan masyarakat.

“Karang Taruna Sebagai garda terdepan dalam Penanganan Sosail dan menjadi ujung tombak dalam peningkatan Ekonomi Desa, Semoga Karang Taruna Desa Polewali selalu eksis dan bukan cuman nama saja yang ada di Surat Keputusan (SK) tetapi bagaimana cara untuk membuat terobosan demi kepentingan Masyrakat,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adry Ismawan Putra meminta agar Karang Taruna Desa Polewali menjalin sinergitan dengan pemerintah desa polewali.

“Selamat atas Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Polewali periode 2020 – 2025, bangkit dan terus bergerak mengibarkan panji-panji Karang Taruna hingga di Pelosok-pelosok Desa, jalin sinergitas dengan pemerintah desa, bantu Pak Desa ta untuk menangani problem sosial dan Peningkatan Ekonomi Desa Polewali dan jangan mudah terprovokasi. Tetaplah kerja ikhlas demi kemaslahatan umat,” tuturnya. (Kasmir)

0 Comments