PMI dan KESSOS Berpisah

UJARAN.GOWA – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam dan Kesejahteraan Sosial (HMJ PMI-KESSOS) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) melaksanakan Launching Logo PMI dan KESSOS di Ruang LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rabu (25/11/20).

Sekretaris Jurusan PMI FDK, Sakaruddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut mempersentasikan spirit baru.

“Dengan launching logo ini itu kemudian mempersentasikan spirit baru, identitas baru, visi baru, membawa jurusan bisa unggul dan terdepan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, sekian lama gabung jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Kesejahteraan Sosial kemudian pisah, harapan saya dengan logo baru ini bisa membawa spirit baru untuk perubahan dan saling merangkul untuk jurusan yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMJ PMI-KESSOS FDK mengatakan bahwa secara kelembagaan intra kampus UINAM kepengurusan PMI dan KESSOS kedepannya akan murni HMJ PMI dan HMJ KESSOS.

“Secara akademik jurusan PMI-KESSOS sudah ada pemekaran kemudian secara kelembagaan intra Kampus UIN Alauddin Makassar PMI dan KESSOS pada kepengurusan selanjutnya itu sudah murni HMJ PMI dan HMJ KESSOS, akan tetapi segala usaha dan jerih paya yang di torehkan masyarakat jurusan untuk merawat kebudayaan yang telah tertanam di hati dan sanubari, bahwa PMI KESSOS satu, maka dari itu harapan saya kepada kepengurusan selanjutnya, mari kita bersama menjaga tutur sejarah jurusan,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan karena secara akademik jurusan PMI-KESSOS sudah ada pemekaran dan begitupun secara lembaga intra kampus sudah pisah HMJ PMI dan HMJ KESSOS. (Kasmir)

0 Comments