Polsek Sinjai Timur Wujudkan Empati Polri

Foto : Kapolsek Sinjai Timur sambangi warga kurang mampu di Desa Passimarannu.

UJARAN.SINJAI – Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur Risbiyanto dampingi Ketua Ranting Bhayangkari Sinjai Timur, Hj. A. Suryani Syukur dan Kades Desa Passimarannu, Kurniati menyambangi warga kurang mampu di wilayah tugasnya dan memberikan bantuan sembako di Dusun Passahakue Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Selasa (17/11/20).

Warga yang disambanginya tersebut bernama Burahim (75) mengalami sakit sudah 3 bulan dan tinggal bertiga bersama anak dan istrinya.

Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur Risbiyanto bersama rombongan mendatangi rumah warga tersebut untuk memberikan bantuan sembako dan sedikit bantuan berupa finansial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan sesama.

“Ini merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga dapat membantu dan meringankan bebannya dengan harapan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolsek Sinjai Timur.

AKP Syukur menambahkan bahwa akan berkoordinasi dengan Kepala Desa untuk pengurusan kartu BPJS warga tersebut.

“BPJS itu semoga bisa dipergunakan segera untuk berobat dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar secepatnya dibawa berobat ke Puskesmas,” kuncinya. (Red/Pensa)

0 Comments