Setelah Kedubes, HMI Gowa Raya Geruduk MUI Pusat

UJARAN.JAKARTA – Setelah melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Perancis, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat di Jalan Proklamasi, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (02/11/20) siang ini.

Kedatangan HMI Gowa Raya yang dipimpin langsung oleh Kabid PTKP HMI Gowa Raya, Muh. Aswin guna meminta MUI mengambil sikap atas penghinaan Islam dan Nabi Muhammad SAW oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

“Kami datang di Kantor MUI Pusat untuk meminta MUI memboikot produk Perancis dan mencabut label halal setiap produk Perancis agar tidak tidak dikonsumsi dan dibeli oleh Umat Islam di Indonesia,” tegas Aswin kepada awak media.

Menurut Aswin, hal ini dilakukan sebagai bentuk perlawanan atas tindakan yang tidak menghargai keberadaan Islam dan Nabi Muhammad SAW oleh Presiden Macron.

“Karena kita di Indonesia adalah mayoritas Islam, jadi sudah saatnya kita semua tidak mengkonsumsi, membeli dan memperlancar bisnis dari negara Perancis,” pungkasnya. (Red/Pensa)

0 Comments