Usai Dinobatkan, Nahkoda Kini Dilantik

UJARAN.SINJAI – Karang Taruna Kelurahan Balakia melangsungkan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus di Taman Kantor Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat, Jumat (06/11/20)

Kegiatan tersebut merupakan satu kesatuan yang harus dilaksanakan untuk mengesahkan agar kepenggurusan mendapatkan keabsahan dalam menjalankan lembaga.

Rival Fahriandi selaku Ketua Karang Taruna Balakia mengutarakan bahwa dengan adanya KT Balakia, ini bisa membawa perubahan serta gebrakan baru sesuai dengan program kerja yang telah disahkan.

Lebih lanjut, Rival berharap bahwa Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Karang Taruna Kelurahan Balakia dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Dengan adanya Karang Taruna Balakia diharapkan dapat memperkuat kembali gerakan serta terebosan pemuda sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dan bersinergi dalam pembangunan sosial khususnya di kelurahan balakia,” tegasnya

Sementara itu, A. Awal Firmansyah selaku salah satu pengurus Karang Taruna Balakia juga menambahkan bahwa semoga dengan ini dapat menghadirkan peradaban masyarakat khususnya di Kelurahan Balakia.

“Setelah kembalinya Karang Taruna Balakia yang sudah lama vakum memberikan gebrakan baru dan kreatifitas yang menciptakan harmonisasi serta mampu melahirkan peradaban masyarakat balakia dalam bingkai satu jiwa satu rasa,” tutupnya. (Thyna)

0 Comments