Video Esek-esek Mirip Gisel, Netizen Bak Detektif

Foto : Ilustrasi hubungan badan.

UJARAN.NEWS – Beredar video perempuan yang diduga Gisella Anastasia di media sosial. Video yang beredar tersebut berdurasi 19 detik mempertontonkan perempuan yang diduga Gisella Anastasia sedang beradegan panas bersama seorang pria.

Sehingga nama Gisel menjadi perbincangan warga net bahkan namanya pun menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (07/11/20). Tak hanya itu, video yang diduga Gisel tersebut langsung tersebar luas dibeberapa media sosial tak hanya Twitter saja, Facebook, WhatsApp, dan telegram pun ikut memviralkan adegan hot tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat perempuan yang mirip Gisel menggunakan baju tidur kimono sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria. Sedang pria terlihat tidak mengenakan pakaian, keduanya melakukan hubungan dengan posisi perempuan yang diduga Gisel diatas dan pria itu dibawah.

Atas beredarnya video tersebut, warga net kembali dikejutkan, bahkan di media sosial warga net ada yang mencoba menjadi detektif dengan memprediksi kebenaran video tersebut.

“Semuanya sama saya perhatiin #gisel mulai dri korden tv meja , mngkin itu video lama ya,” cuit akun @candra di Twitter.

“Sekedar diketahui bahwa ini bukan kali pertamanya beredar video mirip Gisel melakukan hubungan badan, namun pada tahun 2019 lalu juga beredar video mirip Gisel. (Red/Pensa)

0 Comments