Wakajati Sulsel Kunker ke Bone

Foto : Penyambutan Wakajati Sulsel di Bone.

UJARAN.BONE – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan, Risal Nurul Fitri berkunjung di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone, Selasa (17/11/20).

Kedatangan orang nomor dua di Kejaksaan Tinggi Sulsel ini disambut oleh Bupati Bone, H. A Fahsar M Padjalangi bersama Forkopimda Bone. Penyambutan berlangsung di Rujab Bupati Bone dan disertai tarian adat.

“Selamat datang di Bone bapak,” kata Bupati Bone.

Risal Nurul Fitri menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan begitu hangat dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bone.

‘Terima kasih sudah memberikan sambutan yang luar biasa kepada kami di Bone,” ujarnya.

Kedatangan orang nomor dua di Kejaksaan Tinggi Sulsel yaitu kunjungan kerja di Kantor Kejari Bone dalam rangka penilaian internal.

Dalam kunjungan Wakajati di Bone juga untuk memantau secara langsung bagaimana pelaksanaan tugas di Kejari Bone apakah sudah sesuai dengan instruksi dan apa yang harus dilakukan dalam penegakan hukum.

Selain itu, dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penilaian internal di Kejari Bone.

Wakajati Sulsel dan rombongan juga menyempatkan diri mengunjungi Museum Arajangnge yang berada di Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone. (Ril/Andi Ayyung)

0 Comments