Warga Disatukan dengan Futsal

UJARAN.MAKASSAR – Andi Farid Parenrengi (AFP) Cup sukses laksanakan turnamen futsal yang dipimpin oleh Wahid Hasanuddin, Hidayat, Aditya Uli, Muh. Asrian Jaya Tahir serta Hendra sebagai wasit di Goro Arena, Jalan Yusuh Daeng Ngawing, Jum’at (27/11/20).

Pertandingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjadi ajang silaturahmi agar persatuan antar warga lebih solid terkhusus kepada anak lorong yang berada di Gunung Nona dan sekitarnya.

Pimpinan penyelenggara AFP Cup, Andi Farid Parenrengi mengatakan bahwa event tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi.

“Even ini diadakan sebagai ajang silaturahmi dan memberikan hiburan bagi warga Gunung Nona dan sekitarnya,” ujarnya.

ia juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana serta seluruh pihak yang turut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

“walau sejumlah kendala muncul dalam proses pertandingan ini, saya menganggap itulah dinamika dari kompetisi, namunintinya tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. saya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana serta semua pihak yang turut ambil bagian dalam mensukseskan pertandingan silaturahmi ini,” tuturnya.

Farid juga berharap peserta yang mengikuti AFP Cup dapat mengembangkan dirinya hingga ke tahapan pemain futsal yang handal

“saya berharap agar peserta dapat mengembangkan bibit-bibit muda yang potensial agar dapat bersaing di turnamen skala yang lebih bergengsi,” harapnya.

diketahui, pada pertandingan tersebut AFIKA FC keluar sebagai juara tiga, GMPI A FC juara dua, Jeger FC juara satu dan salah satu pemain Jeger FC, Bimo keluar sebagai pencetak gol terbanyak (Top Score). (Kasmir)

0 Comments