75 Personel Polres Sinjai Tugas Mulia di Maros

UJARAN.SINJAI – Polres
Sinjai berangkatkan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) dalam rangka melaksanakan pengamanan Pilkada 2020 yang diawali apel pergeseran pasukan personel BKO di Mapolres Sinjai, Minggu (06/12/20) pagi tadi.

Kapolres Sinjai yang diwakili Kabag Ops Polres Sinjai, AKP Sunyoto memimpin apel yang diikuti segenap perwira serta personel BKO sebanyak 75 personel.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan melalui AKP Sunyoto menyampaikan, personel yang diberangkatkan sebanyak 75 harus mengetahui hal-hal penting terkait Pilkada, yakni tugas utamanya mengamankan.

“Jangan sampai ada yang terlibat politik praktis, perlu saya ingatkan kembali bahwa netralitas harga mati, dan tugas tanggung jawab kita sebagai penjaga keamanan. Semua personel wajib melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurutnya, tugas tanggung jawab harus sesuai SOP, diterapkan anggota selama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Maros. Perlu diperhatikan, yakni menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri.

Selain itu, Sunyoto juga menekankan protokol kesehatan harus diterapkan dan personel yang diberangkatkan siap sedia mengamankan jalannya Pilkada di Kabupaten Maros.

“Selamat melaksanakan tugas yang mulia ini, sebagai tugas pengabdian negara dan masyarakat, jaga kesehatan, hati-hati di jalan dan selamat sampai tujuan serta jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa Allah SWT. Semoga segalanya berjalan lancar sesuai harapan kita semuanya,” tutupnya.

Rombongan tersebut ke Polres Maros dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sinjai, Ipda Jalaluddin yang dikawal oleh personel Sat Lantas Polres Sinjai. (Red/Pensa)

0 Comments