APPI Beri Selamat untuk ADAMA

UJARAN.MAKASSAR – Paslon nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) mengucapkan selamat kepada Paslon 1, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi (ADAMA). Pasalnya, hasil quick qount beberapa lembaga survei mengunggulkan pasangan ADAMA dalam perhelatan Pemilihan Wali Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh, Munafri Arifuddin selaku Calon Wali Kota Makassar dalam sebuah pertemuan bersama tim pemenangannya, Rabu (09/12/20).

“Seperti kita tahu, hasil quick qount, kita paslon 2 kalah dari paslon 1. Saat ini juga saya menyampaikan selamat dan sukses Danny-Fatma. Insya allah kepemimpinan jauh lebih baik ke depan. Kami siap jikalau dibutuhkan untuk pembangunan Makassar,” kata Appi sapaan akrabnya.

Hari ini dan besok, lanjutnya kita kembali bersatu untuk warga makassar.

“Sekali selamat kepada Danny-Fatma. Insya Allah akan menjadi pemimpin ke depan,” tandasnya.

Diketahui, Hasil quick count LSI Denny JA menempatkan Danny-Fatma meraih suara pasangan Adama unggul 41,38 persen dengan perbedaan sekitar 7 persen dari pasangan Munafri Arifuddin- Rahman Bando (Appi-Rahman) yang meraih 34,79 persen. Sementara, dua Paslon lainnya, Dilan meraih 19,09 persen dan Imun di posisi buncit 4,74 persen. (Red/Pensa)

0 Comments