Arjuna Siap Bertarung di Musda KNPI Sinjai

Foto : Arjuna.

UJARAN.SINJAI – Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar), Arjuna menyatakan sikap untuk maju pada perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai yang ke-XV nantinya.

Musda yang akan digelar tanggal 26 Desember nantinya digadang-gadang menjadi pertarungan sengit seluruh pemuda potensial yang ada di Kabupaten Sinjai.

Arjuna mengatakan. pemilihan ketua tahun ini tentunya moment bagi pemuda untuk kembali menunjukkan taringnya. Ia mengaku akan melengkapi semua persyaratan yang telah disepakati oleh pengurus sebagai bentuk komitmen dan keseriusannya maju sebagai Ketua KNPI Sinjai.

Tak hanya itu, Arjuna juga meminta agar pertarungan kali ini dapat melahirkan pemimpin yang konsisten dan mampu membawa perubahan kepada pemuda, bukan mementingkan kepentingan pribadi,

“Untuk mengemban amanah, saya siap menahkodai organisasi pemuda ini di periode selanjutnya. Semoga Tuhan selalu membersamai langkah kami, Aamiin,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, ia bersama para pendukung dalam waktu dekat akan mengadakan deklarasi dan mempersiapkan segala persyaratan yang ditetapkan panitia. (Red/Pensa)

0 Comments