Berlaku Besok, ini Jalan yang Ditutup di Makassar!

UJARAN.MAKASSAR – Polrestabes Makassar mengumumkan penutupan dan perubahan arus lalu lintas mulai berlaku pada hari Kamis 31 Desember 2020 pukul 15.00 Wita, sampai hari Jumat 1 Januari 2021 pukul 04.00 Wita.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengharapkan dukungan semua pihak dalam kebijakan ini. Ia berharap, saat malam pergantian tahun nanti, masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Mariki di tahun ini jangan dulu keluar rumah, kita bercengkrama saja dengan keluarga di rumah masing-masing kerena kondisi Covid kembali meningkat,” tutur Kapolrestabes Makassar, Rabu (30/12/20).

Kapolrestabes juga menegaskan larangan pesta kembang api. Semua lokasi yang biasanya menjadi titik kumpul malam perayaan tahun baru di Makassar juga diblokade, begitu pula tempat hiburan malam.

Berikut jalan di Kota Makassar yang ditutup saat malam pergantian tahun:

1. Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman ke arah barat, mulai dari persimpangan Jalan RA Kartini, Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan persimpangan jalan Haji Bau, Jalan Jenderal Sudirman.

2. Sepanjang Jalan Dr Ratulangi kearah barat mulai dari persimpangan jalan Haji Bau, Jalan Dr Ratulangi sampai dengan persimpangan Jalan Pajjonga Dg Alle, Jalan Ratulangi (Kakatua).

3. Sepanjang Jalan Bontolempangan ke arah barat, mulai dari persimpangan Jalan Thamrin, Jalan Bontolempangan sampai dengan persimpangan Jalan Emi Saelan, Jalan Bontolempangan.

4. Sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin ke arah barat. Mulai dari persimpangan Jalan Arief Rate, Jalan Sultan Hasanuddin sampai dengan persimpangan Jalan Pattimura, Jalan Sultan Hasanuddin.

5. Sepanjang Jalan Lamadukkelleng ke arah barat, mulai dari persimpangan Jalan AR Saleh, Jalan Lamadukkelleng sampai dengan persimpangan Jalan Datu Museng, Jalan Lamadukkelleng.

6. Sepanjang Jalan Mappanyukki kearah Barat. Mulai dari persimpangan Jalan Haji Bau, Jalan Mappanyukki sampai dengan persimpangan Jalan Cenderawasih, Jalan Stadion.

7. Sepanjang Jalan Cenderawasih kearah Timur. Mulai dari persimpangan Jalan Stadion, Jalan Cenderawasih dengan persimpangan Jalan Merpati, Jalan Cederawasih.

8. Jalan WR Supratman. Mulai dari persimpangan Jalan Slamet Riyadi ditutup ke barat sampai dengan persimpangan Jalan WR Supratman, Jalan Ujung Pandang.

9. Jalan Penghibur. Mulai persimpangan Jalan Penghibur, Jalan Haji Bau ditutup ke utara sampai dengan persimpangan Jalan Pasar Ikan, Jalan Pattimura.

10. Jalan Somba Opu. Mulai dari pwrsimpangan Jalan Somba Opu. Jalan Pattimura ditutup ke selatan sampai dengan Jalan Somba Opu , Jalan Datu Museng.

11. Jalan Ujung Pandang, mulai dari Jalan Ujung, Jalan Riburane, ditutup ke selatan sampai pada Jalan Penghibur, Jalan Pattimura.

12. Jalan masuk kawasan CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

13. Seluruh akses jalan masuk kawasan Anjungan Pantai Losari. (Red/Pensa)

0 Comments