Diduga 'Kibaskan' Karcis di Muka Pengendara, Dishub Sinjai Disoroti

UJARAN.SINJAI – Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), Nurlina menyoroti Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Sinjai yang bertugas di Gerbang Pasar Sentral Kabupaten Sinjai, Selasa (15/12/20).

Mahasiswi tersebut menyoroti petugas yang diduga melakukan tindakan tidak terpuji kepada warga yang melintasi gerbak tersebut.

Nurlina mengaku oknum petugas tersebut menghalangi dan mengipas-ngipaskan karcis di depan mukanya saat hendak memasuki gerbang.

“Saya mau masuk dari arah toko yang saya tempati bekerja, lalu saya dihalang oleh petugas Gerbang Pasar Sentral Dishub dengan mengipas-ngipas karcis di depan muka saya. Saya juga heran kenapa mesti begitu etikanya, padahal saya karyawan toko yang ada di dalam. Mengapa mesti begitu caranya meminta uang pembayaran karcis,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga meminta agar Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sinjai untuk memberikan sanksi kepada oknum petugas tersebut.

“Saya meminta Kadishub agar memberi sanksi anggotanya, supaya bisa bersikap sopan kepada warga yang melintas di Gerbang Masuk Pasar Sentral,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak media masih coba mengklarifikasi kepada Kadishub Sinjai (Kasmir)

0 Comments