DPK KEPMI Bone TATG Syukuran Milad

UJARAN.MAKASSAR – Dewan Pengurus Komisariat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (KEPMI) Bone Taro Ada Tari Gau (TATG) Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) menggelar milad yang ke-15 di Warkop Bundu, Jalan Aroepala, Kota Makassar, Jumat (18/12/20) malam kemarin

Mengangkat tema “Revitalisasi Generasi Pelanjut”, milad KEPMI Bone TATG UNISMUH Makassar digelar dengan syukuran sederhana yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng.

Ketua Umum DPK KEPMI Bone TATG, Sumardi menyampaikan bahwa usia 15 tahun ini berkat kinerja dan proses seluruh anggota sebagai generasi pelanjut dalam membangun lembaga ini.

“Kedepannya, semoga kita bisa melahirkan gebrakan-gebrakan baru untuk lembaga kita ini dan semoga wabah Covid-19 ini bukan menjadi penghalang untuk kita semua dalam mengembangkan lembaga ini,” katanya.

Sementara itu, salah satu Dewan Ssnior DPK KEPMI Bone TATG UNISMUH Makassar, Faisal mengaku ingin melihat TATG kedepannya lebih baik lagi.

“Nah apa yang harus kita lakukan?, yang harus kita lakukan adalah bagaimana kita terlebih dahulu memperbaiki sumber daya manusia TATG, itulah yang kita harapkan saat sekarang ini,” ujarnya.

Untuk harapan khususnya, lanjut Faisal, ialah banyaknya kader TATG yang telah sukses, diantaranya dosen, dan banyak diluar sana namun belum ada kader TATG yang bersaing jadi wakil rakyat.

“Kurang satu yakni belum ada kader TATG yang bersaing dalam kompetisi legislatif khususnya di DPRD Kabupaten Bone, jika kita bersungguh-sungguh insyaa Allah akan ada kader TATG yang menjadi anggota DPRD,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments