Inaugurasi SCENE 19 Ditayangkan di YouTube, Nantikan Malam ini!

UJARAN.GOWA – Jurusan Ilmu Komunikasi (IKOM) angkatan 2019 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) sempat memukau dan menyita para tamu undangan dalam acara malam puncak inaugurasi yang digelar di Gedung Sidrap Center, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Senin (21/12/20).

Namun tak berhenti sampai disitu, kembali SCENE 19 nama angkatan yang disematkan untuk mahasiswa IKOM 2019 akan menayangkan penampilan malam puncak inaugurasinya di kanal YouTube HMJ Ilmu Komunikasi UINAM, Kamis 24 Desember pukul 18.30 WITA malam ini.

Beberapa penampilan yang sempat dipersembahkan, diantaranya perkusi, dance, tari kreasi, tari paduppa, puisi, drama tetrikal kembali akan dipersembahkan melalui kanal YouTube HMJ Ilmu Komunikasi UINAM.

“Ini pemantik untuk teman-teman yang lain agar apa yang kami tampilkan bisa teman-teman kembangkan namun tetap mengendepankan kreativitasnya sendiri,” kata Ketua Angkatan SCENE 19, Andi Muhammad Faisal Salim saat dihubungi media.

Faisal juga mengatakan, penampilan malam puncak inaugurasi angkatannya ditayangkan kembali agar bisa berbagi pengalaman dan yang tak sempat hadir di acaranya bisa menyaksikan sekalipun melalui virtual.

“Kami juga akan usahakan nonton bareng bersama di sekretariat IKOM,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua HMJ Ilmu Komunikasi, Amri Wijaksono Sutoyo menjelaskan bahwa penayangan malam puncak inaugurasi SCENE 19 untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat IKOM UINAM yang tidak sempat hadir saat pementasan dikarenakan berbagai faktor.

“Untuk nobar sendiri rencananya akan diadakan di Sekretariat HMJ Ilmu Komunikasi bersama masyarakat Ilmu Komunikasi,” jelasnya.(Red/Pensa)

0 Comments