Kapolres Harap Masyarakat Salurkan Zakat

UJARAN.SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai (Kapolres), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, didampingi Kepala Seksi Keuangan (Kasi Keu) Polres Sinjai Inspektur Polisi Dua (Ipda) Nurgiyanto, selaku bendahara Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Sinjai kembali menyerahkan zakat profesi personil Polres Sinjai, di kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (03/12/20).

Kedatangan Kapolres Sinjai tersebut disambut baik oleh Komisioner bersama staf Baznas dan pada kegiatan tersebut Kapolres Sinjai menyerahkan langsung zakat profesi personil Polres Sinjai bulan November 2020.

Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan berharap agar zakat tersebut bisa membersihkan harta yang dimiliki personil Polres Sinjai.

“Zakat profesi personil Polres Sinjai yang dikeluarkan dari sebagian gaji dan diserahkan ke Badan Amil Zakat bisa membersihkan harta yang dimilikinya dan mendapat berkah sesuai tuntunan agama islam,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat Kabupaten Sinjai menyetorkan zakatnya melalui Baznas Sinjai.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai yang memiliki harta berlebih bisa menyetorkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sinjai untuk membantu saudara kita yang berhak menerimanya,” tuturnya. (Kasmir)

0 Comments