Kapolres Sinjai Peduli Warga Kurang Mampu

UJARAN.SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengunjungi warga kurang mampu yang mempunyai anak cacat untuk diberikan bantuan di Dusun Saukang, Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Kamis (10/12/20).

Kapolres Sinjai memberikan bantuan sosial kepada Misrah (11) yang cacat dan lumpuh sejak lahir yang merupakan anak dari pasangan Lisu dan Baji yang berprofesi sebagai petani.

Menyerahkan secara langsung, tak hanya bantuan Kapolres Sinjai terdapat pula bantuan dari Bhayangkari Cabang Sinjai untuk warga tersebut, diantaranya sembako dan tali asih dengan harapan dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan bantuan sedikit bisa membantu dalam pemenuhan,” jelas Kapolres Sinjai.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sinjai didampingi oleh Kapolsek Sinjai Tengah, Iptu Aswar, Babinsa dan beberapa personel Polres Sinjai. (Red/Pensa)

0 Comments