Lagi, Pasar Sentral Sinjai Disasar

UJARAN.SINJAI – Personel Polres Sinjai bersama TNI dan Satpol PP Sinjai kembali menggelar Operasi Yustisi di Jalan Gunung Bawakaraeng tepatnya di Pasar Sentral Sinjai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (05/12/20) pagi tadi.

Personel yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Bakhtiar diawali dengan apel bersama di Halaman Mapolres Sinjai sekaligus pemberian Acara Pengarahan Pimpinan (APP) tentang tata cara bertindak di lapangan.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan melalui AKP Bahktiar menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya mengedukasi warga agar taat protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker jika beraktivitas diluar rumah.

“Dengan memakai masker, kita melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid-19 dengan harapan Covid-19 cepat berakhir di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Iwan juga mengajak kepada seluruh warga Sinjai agar senantiasa memperhatikan prokes disaat beraktivitas di luar rumah.

“Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Operasi Yustisi ini diikuti oleh 4 orang personel Polri, 4 orang TNI, dan 12 orang Satpol PP, sedangkan di lapangan personel menemukan warga yang masih abai dengan prokes dengan memberikan sanksi sebanyak 12 orang warga yakni sanksi teguran lisan bagi yang tidak menggunakan masker. (Red/Pensa)

0 Comments