Legislator PAN Siap Bertarung di Musyda KNPI Sinjai

UJARAN.SINJAI – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Kamrianto menyampaikan itikadnya untuk bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musyda) DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai untuk periode 2020-2023.

Anto sapaan akrabnya mengaku mempunyai tekad yang kuat sebagai kandidat Ketua Umum lantaran dirinya memiliki semangat kepemudaan yang tinggi dalam membawa pemuda mengabdi dan berbuat untuk daerah.

Olehnya itu, Kamrianto menawarkan konsep kepemudaan yang menarik kepada seluruh pemuda khususnya di KNPI Sinjai.

“Persoalan konsep dan gagasan, saya secara pribadi telah memikirkan matang-matang hal itu, tinggal meminta dukungan kepada teman-teman semua untuk maju dan bertarung dalam pemilihan Ketua Umum KNPI Sinjai,” ujarnya.

Gagasan, lanjut Kamrianto merupakan hal yang penting dalam memajukan kepemudaan di Kabupaten Sinjai, lantaran menurutnya, gagasan itu adalah langkah awal untuk selanjutnya berkolaborasi bersama menyukseskan program-program pengembangan sumber daya manusia khususnya dikalangan anak millenial.

“Mohon dukungan, semoga pemuda kita dapat berkreasi tanpa batas untuk kemajuan Sinjai sebagaimana niat saya,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments