LPP FDK UINAM Laksanakan Pemaparan Visi-Misi

UJARAN.GOWA – Lembaga Penyelenggara Pemilihan (LPP) Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) melaksanakan pemaparan Visi-Misi Calon Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se-FDK di Warung Kopi Mau.co, Kabuaten Gowa, Jum’at (25/12/20).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan FDK, Firdaus Muhammad dan turut dihadiri oleh Wakil Dekan (WD) III FDK, Irwanti Said, 40 orang mahasiswa menghadiri secara langsung serta 100 orang mahasiswa menyaksikan kegiatan tersebut secara virtual.

Saat dihbungi oleh wartawan Ujaran.co.id, Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) FDK, IKsan Bayu Aji Saputra mengatakan bahwa Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) merupakan momentum yang sangat dinantikan oleh Mahasiswa.

“Pemilma Tentunya adalah salah satu momentum yang dinantikan mahasiswa, dan ini adalah pesta politik mahasiswa yang bahkan rektor sekalipun tidak boleh mengusiknya selama itu sesuai koridor dan pada pelaksanaannya semuanya berjalan damai. Saya pikir Panitia LPP yang telah Senat Mahasiswa FDK bentuk. Sampai di fase ini, mereka bekerja sangat luar biasa dan profesional dalam melaksanakan pemilma ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua LPP FDK, Rahmat Hasrun berharap agar semua calon bertarung dengan akal yang sehat.

“Pemilma kali ini di lakukan dengan mekanisme yang berbeda, namun berharap mampu menghasilkan pemimpin untuk HMJ di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dan bertarung dengan akal sehat agar tetap menjunjung tinggi nilai kemanusiaan yang telah lama ditanamkan kepada mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi,” jelasnya. (Kasmir)

0 Comments